Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 156 Bahasa Indonesia Bau-Bau Yellow Flag, Davy Tak Berkontribusi

Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 156 Bahasa Indonesia Bau-Bau Yellow Flag, Davy Tak Berkontribusi

--

Komedi

Manhwa yang bertujuan membuat pembaca tertawa dengan humor yang baik.


Isekai

Cerita yang melibatkan karakter yang terlempar ke dunia paralel atau dunia lain.

Supranatural

Manhwa dengan unsur-unsur supranatural, seperti kekuatan super atau makhluk gaib.

Horor

Cerita yang dirancang untuk menimbulkan ketakutan dan ketegangan.

Spoiler Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156

Pada chapter kali ini Davey menyerang sang ratu dengan menjatuhkan pohon dunia sehingga membuat keseimbangan yang selama ini terjaga dengan baik jadi hancur.

Kali ini pertarungan yang terjadi menunjukkan gelagat aneh Davey saat menghadapi Duke. Sullivan memperlihatkan kebaikan dengan melindungi Illeana dari pesaing-pesaingnya di dalam Kekaisaran Fallan.

Salah satu saudaranya menjadi korban politik, namun Sullivan memilih untuk merahasiakannya dari Illeana. Meskipun Illeana telah meminta bantuan, bangsawan lain menghalangi upaya tersebut, tetapi Sullivan berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Sullivan juga bertanggung jawab atas keanggotaan Illeana dalam Ordo Pelindung Rahasia, yang tidak dapat diselidiki oleh siapapun, sehingga Sullivan merasa tak perlu mengungkapkan bahwa kakak Illeana, yang tampaknya baik, sebenarnya memiliki motif yang busuk untuk merebut takhta dari pewaris lain. 

Baca juga: Link Baca BL Omega Complex Chapter 53 Bahasa Indonesia Diajakin Nikah Sama Mas, Langsung Syok Sampai Nangis

Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 156 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU