Saturday 6th of July 2024
×

Jebol! Baca Kitsch Wedding Chapter 28 Bahasa Indonesia No Sensor Akhirnya Gwon Itae Menunaikan Keinginannya

Jebol! Baca Kitsch Wedding Chapter 28 Bahasa Indonesia No Sensor Akhirnya Gwon Itae Menunaikan Keinginannya

--

Kitsch Wedding mengisahkan tentang sosok Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun.

Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 28


Penculikan ini adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.

Raehwa masih merasakan trauma dari kejadian yang dibuat sang ayah tiri itu. Yitae kini akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya dengan terbuka pada sang istri dan ia juga memberikan cinta dengan tulus untuk hubungan keduanya kedepannya. 

Baca juga: The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 21 22 Bahasa Indonesia Zeke Ambisius Banget Mau Jadi Penyelamat Rakyat BACA di Sini

Baca juga: Link Baca BL Omega Complex Chapter 53 Bahasa Indonesia Diajakin Nikah Sama Mas, Langsung Syok Sampai Nangis

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 RAW Sub Indonesia Rasa Lapar Ishakan Masih Belum Terpuaskan.

Baca Kitsch Wedding Chapter 28 Bahasa Indonesia English Scan

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Atau gunakan: zinmanga.com/manga/kitsch-wedding/

 

Sekian update mengenai Baca Kitsch Wedding Chapter 28 Bahasa Indonesia English Scan! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU