Monday 8th of July 2024
×

Spoiler & Baca RAW Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 70 Bahasa Indonesia, Si Paling OP Datang!

Spoiler & Baca RAW Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 70 Bahasa Indonesia, Si Paling OP Datang!

--

Komikpedia - Tempat baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali yang bisa kamu pilih dengan sesuka hati, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Absolute Sword Sense yang kini masih ongoing dan update setiap minggunya.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 70 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

Baca juga: RAW Baca & Spoiler Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind Ch 22 Bahasa Indonesia, Penawaran Baru Zeke

Sepanjang hidupnya, Woonhwi So telah menjadi kambing hitam bagi keluarga dan klannya. Inti rohnya telah dihancurkan, sehingga dia tidak punya pilihan selain menjadi mata-mata kelas tiga untuk Kultus Darah.

Suatu hari, dalam misinya untuk menemukan Blade Scroll yang legendaris, dia dibunuh dan dikirim kembali ke masa lalu 10 tahun.

Ketika Woonhwi sadar kembali, dia menyadari bahwa dia telah dikirim kembali ke hari dia diculik oleh Pemuja Darah, dan bahwa dia telah memperoleh kemampuan misterius untuk mendengar suara belati.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Past Life Regressor (Remake 2022) Chapter 67 English Translation Indonesia Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU