Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 361 Bahasa Indonesia RAW Scan Nyaris Goal, Bola Xhaka Direbut oleh Kuroda

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 361 Bahasa Indonesia RAW Scan Nyaris Goal, Bola Xhaka Direbut oleh Kuroda

--

Selain itu, ia akan berusaha untuk memprovokasi dan memberikan tekanan kepada Ashito dan rekan-rekan setimnya, membuat mereka kesulitan untuk menandingi kecepatan dan kekuatannya.

Kita juga akan diajak untuk mengenang kembali interaksinya dengan Kuribayashi dan Fukuda, orang-orang yang telah membimbing dan menginspirasinya.


Chapter ini juga menyoroti kualitas kepemimpinan Ashito, saat ia mendorong dan mendukung rekan satu timnya selama pertandingan yang penuh tantangan. 

Ketegangan meningkat saat pertandingan menuju perpanjangan waktu. Saat pertandingan berlangsung, sifat kompetitif Ashito dan Demian yang menampilkan keterampilan dan tekad mereka sangat menegangkan.

Saat ini, Kuribayashi siap untuk melakukan shoot. Meskipun Obsidian menghalangi Kuribayashi, Sino akhirnya mendapatkan bola. Ascari mengirimkan bola kepada Xhaka untuk melakukan serangan balik, namun Ashito berlari ke belakang untuk menghentikannya.

Bola Xhaka direbut oleh Kuroda, dan Asari mengeluarkannya dari permainan. Meskipun mereka telah tenang, kata-kata Kuribayashi masih terngiang di benak mereka. Rencana Fukuda masih membayangi untuk saat ini.

Baca juga: Baca Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia Detik-Detik Penentuan, Kuribayashi Siap Untuk Melakukan Shoot

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 15 Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Gas Terus Ashur!

Baca juga: Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 32 RAW Indonesia Sub, Rahasia Ratu Terbongkar

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 361 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

ao-ashi-manga.com/

Pastikan kamu mengikuti kisahnya ya! Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkait Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 361 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Ikuti terus kisah seru Ashito bersama timnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU