Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 361 Bahasa Indonesia RAW Scan Nyaris Goal, Bola Xhaka Direbut oleh Kuroda

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 361 Bahasa Indonesia RAW Scan Nyaris Goal, Bola Xhaka Direbut oleh Kuroda

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Ao Ashi Chapter 361 RAW dengan bahasa Indonesia!

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Past Life Regressor (Remake 2022) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Isekai ke Masa Lalu

Baca juga: Baca Manhwa Past Life Regressor (Remake 2022) RAW Chapter 66 Bahasa Indonesia, Tenang Ayah! Aku Akan Melindungimu

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Past Life Regressor (Remake 2022) Chapter 67 English Translation Indonesia Gratis

Spoiler Ao Ashi Chapter 359

Pada Manga Ao Ashi ini menunjukkan bahwa Demian akan menampilkan kemampuannya yang luar biasa dan berhasil mencetak gol untuk Barcelona, dan membawa Barcelona unggul 2-1.

Sumber:

UPDATE TERBARU