Monday 8th of July 2024
×

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 66 RAW Sub Indonesia Scan Berikut Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 66 RAW Sub Indonesia Scan Berikut Spoiler dan Tanggal Rilisnya

--

Komikpedia – The Dragon King's Bride memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link bacaThe Dragon King's Bride Chapter 66 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru The Dragon King's Bride ini selengkapnya.

Baca juga: Greget Banget! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Ishakan Nggak Muncul, Genin Siap Lindungi Leah


Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Magrave Diam Deh Jangan Ngadi-Ngadi

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 509 RAW Indonesia Zhuo Fan Langsung Incar Ketua Pasukan Quanrong

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema kerajaan dengan sentuhan romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul The Dragon King's Bride yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 66

Manhwa The Dragon King's Bride Chapter ini mengangkat kisah yang seru dimana hubungan Lucina dan Hakkan kembali diuji oleh keadaan. Apalagi Lonet mulai melancarkan aksinya. Namun kini Hakkan kembali tinggalkan Lucia untuk berperang. Penasaran? 

Sumber:

UPDATE TERBARU