Thursday 3rd of October 2024
×

Baca Manhwa I Became the Mother of the bloody Male Lead Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia, Keluarga Cemara Bikin Iri

Baca Manhwa I Became the Mother of the bloody Male Lead Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia, Keluarga Cemara Bikin Iri

--

Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 23 24 25

Kian senang mengetahui Sherryl tidak membencinya namun ia juga sedih karena sudah berbuat buruk pada sang istri. Kini malah Cassel dan Kian berebut perhatian dari Sherryl.


Karena Sherry hubungan Kian dan Cassel kini makin baik. Keduanya sepakat rukun supaya Sherryl bisa merasa lebih nyaman. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 34 Bahasa Indonesia Ari Kena Karma, Jangsanbeom Incan Hati Sia Makin Melejit

Baca juga: Baca The Problematic Prince Chapter 68 Sub Indo Bjorn Selamat, Anda Telah Memupuk Bibit Konflik Rumah Tangga

Baca juga: Gitu Doang? Baca Magic Emperor Chapter 508 Bahasa Indo Pasukan Kekaisaran Jadi Butiran Debu Kena Jarum Penghancur Jiwa Zhuo Fan

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 23 24 25 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 23 24 25 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU