Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Indonesia Gadis Sekecil Itu Berkelahi Dengan Kurkan yang Super Gede

Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Indonesia Gadis Sekecil Itu Berkelahi Dengan Kurkan yang Super Gede

--

Ishakan sangat terkesan dengan tingkah laku Leah. Dia bahkan berkata kepada Leah, "Oh, jadi ini alasan mengapa Estia masih berdiri dan tidak bangkrut?"

Kemudian dia melanjutkan, "Kamu tahu tidak, aku selalu berpikir ada pedagang budak yang selangkah lebih maju dari kami (Kurkan), jadi kami selalu mencarinya, dan ternyata itu kamu (Leah)."


Ishakan berpikir salah satu pedagang budak VIP itu mungkin orang dari Tomari. Padahal, Leah yang sebenarnya. Ternyata, Leah tidak terbebani. Dan akhirnya, giliran Leah yang bertanya kepada Ishakan bagaimana Ishakan bisa masuk ke pelelangan.

Seperti biasa, pasti dijawab dengan candaan oleh Ishakan. "Nah, sekarang apa kamu lebih terkejut daripada aku," dia tertawa manis. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa Between Seasons Chapter 56 Bahasa Indonesia Yonggun Nyesel Berat Sia-Siakan Kyuyoung

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 57 Bahasa Indonesia Kyuyoung Masuk ke Perusahaan Lain, Yonggun Ketar-Ketir

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 62 Bahasa Indonesia Yisoo Ini Kakak Yang Terlalu Sayang Sama Adiknya

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 24 Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU