Monday 8th of July 2024
×

Baca Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia Terupdate, Cintaku Terhalang Jabatan di TK Company

Baca Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia Terupdate, Cintaku Terhalang Jabatan di TK Company

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 35

Pada chapter kali ini baik untuk Mikyung maupun Iseop sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama dari 10 tahun yang lalu. Mikyung suka dengan Iseop yang apa adanya. Hingga kini Iseop masih memimpikan kejadian itu. 

Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. Tetapi Iseop harus menghadapi saat yang sulit dimana ketika Mikyeong membuatnya khilaf. 


Kini Iseop dan Mikyung makan malam bersama, di sini Iseop mengajak Mikyung untuk berkencan. Dengan ini Iseop sudah mulai menurunkan gengsi dan mencoba untuk menggunakan akal sehatnya! Namun akankah usahanya inibisa berhasil? Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Nyesel Kan! Baca Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia Salah Paham, Jin Hobin Habisi Cewek yang Menyukainya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Konspirasi Choi Dongsoo dan Dukun Chunryang yang Licik Banget

Baca juga: Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Ch 23 RAW Bahasa Indo, Yurian Ajak Duel Anak Raja

Link Baca Manhwa Iseob's Romance 35 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DISINI

Sekian update Link Baca Manhwa Iseob's Romance 35 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU