Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 36 RAW Scan Bahasa Indonesia, Iseop Selalu Gagal Nyatakan Cinta

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 36 RAW Scan Bahasa Indonesia, Iseop Selalu Gagal Nyatakan Cinta

--

Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. Tetapi Iseop harus menghadapi saat yang sulit dimana ketika Mikyeong membuatnya khilaf. 

Kini Iseop dan Mikyung makan malam bersama, di sini Iseop mengajak Mikyung untuk berkencan. Dengan ini Iseop sudah mulai menurunkan gengsi dan mencoba untuk menggunakan akal sehatnya! Namun akankah usahanya inibisa berhasil? Ikuti kisah selengkapnya di sini! 


Baca juga: Baca Manhwa Aturan dalam Web Novel Lead Chapter 113 Bahasa Indonesia, Akhir Dari Season 5 yang Penuh Plottwist!

Baca juga: Link Baca Manhwa Aturan dalam Web Novel Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Jadi Karakter Utama di Dalam Novel

Baca juga: Shadow King Kabur! Baca Magic Emperor Chapter 507 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Buru Shadow King Sampai Dapat

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 36 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop.

Apa yang terjadi? Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

KLIK DISINI

Sekian update Iseob's Romance Chapter 36 Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU