Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler & Link Baca Manhwa Pregnancy Contract Chapter 12 Bahasa Indonesia, Hye kyung Kasih Paham Lelaki Kardus

Spoiler & Link Baca Manhwa Pregnancy Contract Chapter 12 Bahasa Indonesia, Hye kyung Kasih Paham Lelaki Kardus

--

Komikpedia - Ada update baru nih bos! Manhwa romansa yang penih adegan dewasa sudah bukan menjadi rahasia umum jika kamu menyukai cerita komik asal korea ini dengan cerita dan visual yang disugukan terlalu menarik untuk kamu lihat dan baca. Dengan adanya visual memukau itulah banyak sekali orang yang membaca manhwa genre tersebut.

Please Look at Jasmine adalah cerita yang menarik untuk dibaca. Hal tersebut yang membuat manhwa ini sangat laris. Manhwa Please Notice Jasmine! ini memiliki genre dewasa yang menyenangkan.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Pregnancy Contract Chapter 12 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemimpi Petarung Sejati

Baca juga: Tawaran Baru, Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Ch 38 RAW Bahasa Indonesia : Gallota's Tongue Jadi Objek

Manhwa Pregnancy Contract menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, smut, dewasa, dan romantis.

Pregnancy Contract sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 임신 계약 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Cha Min-ju, seorang wanita santai yang tergerak oleh kebaikan sekecil apa pun.Park Ki-hyun, pria jahat yang hanya mencarinya saat dia membutuhkannya. Kasih sayangnya yang tulus membuat Min-ju tertawa dan Ki-hyeon meninggalkannya dengan cara yang paling buruk.Dan itu terjadi kembali pada saat yang paling menyedihkan. Untuk mengusulkan kontrak yang tidak dapat dipahami.

Baca juga: UPDATE BARU! Baca Manhua Battle Through the Heavens Ch 430 RAW Sub Indo, Klan Xiao Bakal Dihancurkan

Sumber:

UPDATE TERBARU