Friday 5th of July 2024
×

UPDATE BARU! Baca Manhua Battle Through the Heavens Ch 430 RAW Sub Indo, Klan Xiao Bakal Dihancurkan

UPDATE BARU! Baca Manhua Battle Through the Heavens Ch 430 RAW Sub Indo, Klan Xiao Bakal Dihancurkan

--

Komikpedia -  Manhua adalah komik yang berasal dari China dan ditulis dengan huruf hanzi. Manhua memiliki sejarah yang lebih pendek dibandingkan dengan manga dan manhwa, namun berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Manhua juga memiliki genre dan target pembaca yang beragam, namun banyak dipengaruhi oleh budaya China dan genre wuxia (cerita tentang seni bela diri).


Baca juga: RAW Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ada yang Iri Lihat Cassel Sama Sherryl

Baca juga: RAW Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 3 Bahasa Indo, Camer Diraz Datang!

Detail Manhua Battle Through the Heavens

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Baca juga: RAW Manhwa Return Of The Mount Hua Sect Chapter 112 Bahasa Indonesia, Chung Myung Menumpaskan Semua Musuh

Sumber:

UPDATE TERBARU