Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ada yang Iri Lihat Cassel Sama Sherryl

RAW Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ada yang Iri Lihat Cassel Sama Sherryl

--

KOMIK -  Kelanjutan kisah manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead kini akan memasuki chapter 22 dengan alur kisah yang seru dan juga menarik. Jika kalian penasaran, simak informasi lengkapnya melalui uraian pembahasan lengkap dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Baca Manhwa Trauma Center Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Dedikasi Seorang Dokter Berwatak Dingin dan Kasar

Baca juga: Baca RAW Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 94 Bahasa Indonesia, Semua Orang Menemani Phineas!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

I Became the Mother of the Evil Male Lead

Komik manhwa ini berjudul "I Became the Mother of the Evil Male Lead" dengan judul alternatif "I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother" atau "I Became the Mother of a Bloody Male Lead" dalam bahasa Korea, "피폐물 남주의 엄마가 되었다."

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Let's Hide My Little Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Melindungi Adik Lelakiku

Genre yang diusung meliputi Drama, Fantasi, Manhwa, Romansa, dan Webtoon. Jenis karyanya adalah manhwa dan status ceritanya saat ini sedang berlangsung atau OnGoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU