Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Trauma Center Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Dedikasi Seorang Dokter Berwatak Dingin dan Kasar

Baca Manhwa Trauma Center Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Dedikasi Seorang Dokter Berwatak Dingin dan Kasar

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Trauma Center.

Komik Trauma Center punya banyak sekali judul lain dari berbagai bahasa yaitu Golden Hour / Golden Hour ชั่วโมงโกงความตาย / The Trauma Code: Heroes on Call / Trauma Center / Trauma Center: Golden Hour / 外傷重症中心:黃金救援 / 生死急诊科 / 重症外傷センター:ゴールデンアワー / 중증외상센터 : 골든 아워 / 중증외상센터: 골든 아워


Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot

Banyak pasien meninggal padahal mereka bisa hidup jika ditangani dengan tepat. Sejak Baek Kanghyuk masuk ke Trauma Center ini, hal tersebut tidak boleh terjadi. Dokter jenius yang dingin dan kasar, tapi sebenarnya peduli banget! Apakah dia bisa mengembangkan Trauma Center ini?!

Authors: Hansanleega
Artists: Hong bichira
Genres: Manhwa , Webtoon , Seinen(M) , Drama , Medical
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Completed
Upload status: Completed

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Baca juga: Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia Raja Neraka Dapat Cobaan Malah Dicobain

Sumber:

UPDATE TERBARU