Monday 8th of July 2024
×

Bikin Potek! Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 34 Bahasa Indo, Jasmine Putus Sama Richard

Bikin Potek! Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 34 Bahasa Indo, Jasmine Putus Sama Richard

--

Komikpedia - Manhwa dewasa dan juga romansa sudah bukan menjadi rahasia umum jika kamu menyukai cerita komik asal korea ini dengan cerita dan visual yang disugukan terlalu menarik untuk kamu lihat dan baca. Dengan adanya visual memukau itulah banyak sekali orang yang membaca manhwa genre dewasa.

Please Look at Jasmine adalah cerita yang menarik untuk dibaca. Hal tersebut yang membuat manhwa ini sangat laris. Manhwa Please Notice Jasmine! ini memiliki genre dewasa yang menyenangkan.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Please Please Notice Jasmine! Chapter 34 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Kerja Sama Siap Dimulai? Lanjut Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 108 Bahasa Indonesia

Baca juga: UPDATE BARU! Baca Manhua Battle Through the Heavens Ch 430 RAW Sub Indo, Klan Xiao Bakal Dihancurkan

Manhwa berjudul Please Look At Jasmine ini tersedia dalam berbagai genre termasuk Josei(W), dewasa, matang, erotis, adaptasi, komedi, drama, fantasi, sejarah, dan romansa. Manhwa ini aslinya dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Jasmine mengalami kecelakaan dengan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, Duke Aion. Laki-laki lugas, yang sebelumnya tidak memperhatikannya, yang secara konsisten mengabaikannya, untuk beberapa alasan, sekarang menangkap perasaan…
“Bukankah kamu menyukaiku? Apakah itu bohong?
"Mengapa saya berbohong tentang itu?"
"Aku tahu. Kamu adalah orang yang seperti itu.”
Dia berada pada fase di mana dia memutuskan cinta terkutuknya, tetapi malah berubah menjadi lebih buruk

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 484 RAW Indonesia Scan Gratis, Bersiap Untuk Melihat Vinny Tanding

Sumber:

UPDATE TERBARU