Monday 8th of July 2024
×

Lanjut Baca BL Profundis Chapter 66 Bahasa Indonesia, Yoo Geun Harus Berpisah dengan Tuannya!

Lanjut Baca BL Profundis Chapter 66 Bahasa Indonesia, Yoo Geun Harus Berpisah dengan Tuannya!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa BL berjudul Profundis  yang kini akan memasuki chapter 66. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak pada uraiaan pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Baca Manhwa Trauma Center Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Dedikasi Seorang Dokter Berwatak Dingin dan Kasar

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 1 & 2 Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Ketika Si Lemah Berubah Jadi Paling OP

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manhwa  BL Profundis 

Profundis adalah karya komik BL yang diciptakan oleh Eise dan Joeun dengan Jaeyoung sebagai ilustrator. Berbagai genre seperti Yaoi(BL), aksi, drama, fantasi, romansa, dan sci-fi, terjalin dalam narasi yang menarik dan mendalam.

Dirilis pada tahun 2022 dan masih berlanjut, komik ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, memudahkan pembaca untuk mengikuti cerita dari awal hingga akhir dengan arah baca dari atas ke bawah.

Baca juga: Lanjut Baca Invincible at the Start Chapter 118 Bahasa Indonesia, Misi Tempur Baru Siap Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU