Saturday 6th of July 2024
×

Preview Lanjutan Not Your Typical Reincarnation Story Season 2 Chapter 55: Kebahagiaan yang Begitu Sempurna

Preview Lanjutan Not Your Typical Reincarnation Story Season 2 Chapter 55: Kebahagiaan yang Begitu Sempurna

--

KOMIK - Akhirnya setelah perilisan lamanya, kini komik manhwa Not Your Typical Reincarnation Story telah memasuki end season 1. Pada uraan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan season terbarunya yang bisa kalian simak dibawah.

Not Your Typical Reincarnation Story adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Baca juga: Baca Manhwa Trauma Center Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Dedikasi Seorang Dokter Berwatak Dingin dan Kasar

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 1 & 2 Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Ketika Si Lemah Berubah Jadi Paling OP

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought t Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Rekap Alur Kisah Not Your Typical Reincarnation Story Season 1

Choi Soona adalah seorang karyawan yang hidup dalam keterbatasan keuangan dan pernah mengalami pengkhianatan dari pacar dan rekan kerjanya. Gajinya selalu diambil oleh kakaknya yang gemar berjudi dan pada akhirnya ia meninggal setelah didorong dan jatuh dari tangga oleh kakaknya sendiri.

Namun, setelah tersadar, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh Edith Rigeinhoff, karakter antagonis dalam sebuah novel yang pernah dibacanya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Let's Hide My Little Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Melindungi Adik Lelakiku

Edith seorang wanita cantik dan sombong dari keluarga bangsawan, namun merasakan perlakuan yang sama dengan Choi Soona yaitu menjadi boneka hidup keluarganya dan tidak pernah merasakan kasih sayang.

Sumber:

UPDATE TERBARU