Saturday 5th of October 2024
×

Baca Manhwa Beneath the Blue Land Ch 9 Bahasa Indo, Resmi TAMAT Akhirnya Dojin & Jooeun Bersatu! Ini Info Season 2 nya

Baca Manhwa Beneath the Blue Land Ch 9 Bahasa Indo, Resmi TAMAT Akhirnya Dojin & Jooeun Bersatu! Ini Info Season 2 nya

--

Komikpedia - Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari. Manhwa yang asik untuk baca saat ini adalah Beneath the Blue Land  yang punya genre dewasa.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. Salah satu komik korea terpopuler yang sudah masuk ratusan chapter adalah Beneath the Blue Land .


Baca juga: Manhwa Boys Love Monochrome Rumor Sub Indo Full Chapter : Link Baca Resmi GRATIS dan Lengkap Bareng Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manhwa Monochrome Rumor Chapter 84 Versi RAW SCAN Bahasa Indonesia, Akhirnya Bisa Lihat Sihyeon

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Baca Manhwa BL Beneath the Blue Land Chapter 9 Bahasa Indonesia biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!

Authors: Lee seon-ui
Artists: Geumgi
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Completed
Upload status: Completed
Year of Release: 2024
Year of Complete: 2024

Dojin yang ingin menikahi kekasihnya, Jooeun, dan dengan bantuan adiknya Jooeun, Jooyeon, dia melamarnya.Keesokan harinya, dia terbangun di sebuah rumah yang tidak dikenalnya.

Ketika dia bertanya di mana dia berada, dia mengatakan kepadanya bahwa saudaranya, Jooeun sudah meninggal, dan Dia menjelaskan bahwa pada hari dia melamar, mereka mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang.

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot

Sumber:

UPDATE TERBARU