Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 95 96 Bahasa Indonesia Blake dan Ancia Jadi Couple Terbucin

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 95 96 Bahasa Indonesia Blake dan Ancia Jadi Couple Terbucin

--

Spoiler The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95

Sebelumnya Blake mau menyelamatkan ancia ia harus meminta ancia meminum sebuah rmauan agar ia bisa kemabli ke tubuh lamanya namun nanti ramuan itu akan membuat Blake meninggal.

Kini kita bisa melihat flashback masa lalu Ser dimana ia dimanfaatkan oleh Philip dan harus melakukan hal buruk untuk Ancia. Kini ia meminta maaf pada Blake.


Beruntung Ser tersadar bahwa ia tak perlu melukai Blake maupun Ancia untuk bisa mendapatkan kebahagiannya kembali. Ia lalu mengembalikan Ancia ke tubuhnya setelah 7 tahun. Mereka pun siap menjalani hari-hari bahagia bersama. Ikuti terus kisah selengkapnya di sini!

Baca juga: Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Full Chapter Bahasa Indo, Ketika Gak Sengaja Jadi Ayam Karena Ulah Bapak Sendiri

Baca juga: Ganjen! Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 171 Sub Indonesia Rashta Kena Karma Navier

Baca juga: Link Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Makin Kumat

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 95 96 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Atau kamu juga bisa menggunakan link ini:

Bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/i-became-the-wife-of-the-monstrous-crown-prince/

Bahasa Inggris: 1stkissmanga.io/manga/i-became-the-wife-of-the-monstrous-crown-prince/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 95 96 Sub Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU