Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Kisah Pendekar Pedang di Abad Pertengahan

Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Kisah Pendekar Pedang di Abad Pertengahan

--

Sinopsis Manga Berserk

Berlatar cerita di dunia fantasi abad pertengahan, ceritanya berpusat pada karakter Guts, seorang pendekar pedang, dan Griffith, pemimpin tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Menggabungkan dunia underground dan cerita kelam, Berserk adalah mahakarya di dunia manga. Meski seri ini pertama kali dibuat dalam bentuk prototipe pada tahun 1989, popularitasnya tidak bertahan lama.


Jika mengambil latar abad pertengahan, kalian akan melihat berbagai jenis senjata, kastil, ksatria, dan lainnya yang dibuat seperti peradaban Abad Pertengahan. Karena Berserk menggunakan genre fantasy, kalian juga akan melihat berbagai makhluk aneh seperti penyihir, peri, setan dan lainnya.

Waralaba Berserk dibagi menjadi lima alur cerita. Manga aslinya memperkenalkan karakter Guts di arc Black Swordsman, yang berlangsung di tengah perjalanan balas dendam Guts. Namun secara kronologis, arc Golden Age adalah awal dari cerita Bersærk.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 RAW Bahasa Indonesia Inggris Scan, Pluton Lelah Disuruh-Suruh Mulu Sama Kayden

Baca juga: Uncensored! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 Bahasa Indonesia Mirror Scene Lanjut Part 2

Baca juga: Mirror Scene Panas! Baca Passion Chapter 91 Bahasa Indonesia No Sensor Ilay Gempur Taeui Sampai Nangis

Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

komiku.id/manga/berserk/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru mengenai link Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia  terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada update kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU