Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 124 125 Bahasa Indonesia, Kali Ini Tak Ada Ampun: Klik di Sini

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 124 125 Bahasa Indonesia, Kali Ini Tak Ada Ampun: Klik di Sini

--

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.


Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Baca juga: Link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Full Chapter Sub Indo Slime Ini Ternyata adalah Pangeran Tampan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia Season 2, Makin Seru Nih

Baca juga: Cek Link Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Chapter 34 Sub Indo RAW, Baca Langsung Klik di Sini GRATIS

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 124 125 

Rairen yang kalah mulai hancur berantakan, benar-benar tak menyangka bahwa dia telah dihancurkan. Bell menegurnya, mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan makhluk-makhluk yang lebih kecil di sekelilingnya. Rairen hancur berantakan dan menjadi debu.

Di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. Apa yang akan terjadi selnjutnya? Simak di sini! 

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 124 125 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 124 125 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU