Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment 175 Bahasa Indonesia Masih di Rumah Sakit, Ijin Yui Tetap Sukses Bikin KO 001

Baca Manhwa Mercenary Enrollment 175 Bahasa Indonesia Masih di Rumah Sakit, Ijin Yui Tetap Sukses Bikin KO 001

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 175 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Hubungannya Ijin Yui dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest.


Baca juga: Link Baca I Became the Tyrant’s Servant Full Chapter Sub Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya di Kakao Webtoon Naver

Baca juga: Makin Greget! Baca Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Chapter 33 Bahasa Indonesia Ada Ribut-Ribut Apaan Nih

Baca juga: Cek Link Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Chapter 34 Sub Indo RAW, Baca Langsung Klik di Sini GRATIS

Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.

Ternyata musuh yang harus ia hadapi adalah Yeona. Dimana mereka memiliki kisah yang panjang terkait dengan masa lalu mereka sebelumnya.

Diperkirakan 2 chapter ke depan akan mengisahkan mengenai flashback Ijin Yui dan rekannya di masa lalu baru berlanjut pada konflik yang ada kali ini.

Ijin Yui berusaha mengalahkan Yeona dengan baik namun meski terluka parah ia berhasil menang. Meski begitu kali ini Ijin berhasil menyulut dendam. Ikuti terus kisahnya yang seru di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU