Friday 5th of July 2024
×

Makin Greget! Baca Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Chapter 33 Bahasa Indonesia Ada Ribut-Ribut Apaan Nih

Makin Greget! Baca Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Chapter 33 Bahasa Indonesia Ada Ribut-Ribut Apaan Nih

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Chapter 33 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Salah satu manhwa terbaru yang merupakan adaptasi dari novel dengan genre sama adalah I Became the Tyrant’s Servant. Manhwa ini juga memiliki judul Bahasa Korea yaitu 폭군의 간신이 되었다 dan rilis melalui Kakaopage.


Manhwa I Became the Tyrant’s Servant sendiri merupakan karya dari komikus 혜아림. Komik yang satu ini memiliki genre kerajaan, fantasi, isekai, dan romantis. Melalui platform resminya, I Became the Tyrant’s Servant sudah mendapatkan 800 lebih pembaca.

Baca juga: Link Baca The Villain of Destiny Chapter 134 RAW Sub Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Keep A Low Profile, Sect Leader 323 RAW Sub Indonesia English Ada Satu Lagi Milf Nih

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhua Keep A Low Profile, Sect Leader Chapter 322 Bahasa Indonesia Cek di Sini Gratis

Sinopsis Manhwa I Became the Tyrant’s Servant

Secara garis besar, manhwa I Became the Tyrant’s Servant menceritakan kisah tentang kebahagiaan Yang Mulia adalah kebahagiaanku.

Bekerja sebagai agen Call Center Semalam, saya menjadi "pelayan" dari pemeran utama pria tiran dalam novel fantasi romantis. Jika kamu tidak memberikan jawaban yang dia inginkan dalam waktu 3 detik, dia akan mengeksekusimu.

Sebagai satu-satunya antek kaisar tiran, yang mengganti wanitanya setiap hari, aku tidak berniat mati seperti cerita aslinya. Jadi, sampai sang tiran bertemu dengan pemeran utama wanita, aku harus menjaga dirinya sendiri dan melarikan diri.

Aku pun mulai berbisnis untuk mendapatkan uang untuk pelarian dan enyelamatkan beberapa kapal untuk melarikan diri melintasi laut. Aku juga mencari wanita yang bisa menarik perhatian tiran dan mengabdikan dirinya untuk pendidikan selirnya.

Apapun masalahnya, sisa waktu hingga jatuhnya kekaisaran hanya satu tahun. Aku harus melarikan diri dengan cepat.

"Ke mana kau akan pergi dengan tergesa-gesa, Duchess Baloa?"

Namun, Sang tiran telah memutuskan jalan keluarku!

Sumber:

UPDATE TERBARU