Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia English Ini Hasil Tambahan Waktu dan Motivasi Ashito

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia English Ini Hasil Tambahan Waktu dan Motivasi Ashito

--

Komikpedia - Yuk ikuti informasi terbaru mengenai update link baca manga Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.


Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Baca juga: Hot! Baca Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Semangat Juju Sebentar Lagi Bakal Di Iyaiyain Sama Zhenya

Baca juga: Jiwoong Semangat! Tempat Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 187 English Scan Indo Gratis Tanpa Login

Baca juga: Potimas Sudah Bergerak! Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 69 English Scan Indonesia

Spoiler Ao Ashi Chapter 360

Pada Manga Ao Ashi ini menunjukkan bahwa Demian akan menampilkan kemampuannya yang luar biasa dan berhasil mencetak gol untuk Barcelona, dan membawa Barcelona unggul 2-1.

Selain itu, ia akan berusaha untuk memprovokasi dan memberikan tekanan kepada Ashito dan rekan-rekan setimnya, membuat mereka kesulitan untuk menandingi kecepatan dan kekuatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU