Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 36 Sub Indonesia RAW, Ronan Dikutuk Bapaknya

Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 36 Sub Indonesia RAW, Ronan Dikutuk Bapaknya

--

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? 


Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Siap Melindungi yang Tersayang!

Baca juga: Sombong Dulu Bos! Spoiler dan Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 92 Eng Indo Translation

Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Link Baca Academy’s Genius Swordmaster 36 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Jika kamu tertarik baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik saja link yang berikut ini : komikcast.vip/komik/academys-genius-swordmaster/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Academy’s Genius Swordmaster 36 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU