Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 36 Sub Indonesia RAW, Ronan Dikutuk Bapaknya

Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 36 Sub Indonesia RAW, Ronan Dikutuk Bapaknya

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikanLink Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 36 Sub Indonesia RAW. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru The Problematic Prince ini selengkapnya.

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver). 


Baca juga: HOT No Sensor! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 37 Eng Scan Indo

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Keluarga Penjahat

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 21 Indonesia Sub, Ayo Katy Ambil Harta Karunnya!

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 36

Pada chapter manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 36 kali ini terlihat kalau Ronan berusaha menemukan jawaban dari reruntuhan yang ditemukannya di Cappadocia.

Namun bukannya dapat jawaban pertanyaan baru malah muncul dengan kemunculan Dolan. Sementara itu identitas sang ayah yang mengutuknya sendiri belum ditentukan. Yuk simak update selengkapnya di sini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU