Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa They All Live in the Little Lady's Garden 16 Sub Indonesia Kilas Balik Masa Lalu Eve yang Menyedihkan

Link Baca Manhwa They All Live in the Little Lady's Garden 16 Sub Indonesia Kilas Balik Masa Lalu Eve yang Menyedihkan

--

Komikpedia - Rilis! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai update terkait dengan Link Baca Manhwa They All Live in the Little Lady's Garden 16 Sub Indonesia Terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa terbaru yang berjudul They All Live in the Little Lady's Garden juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti They Live in the Princess’ Flower Garden, They Live in the Duke Daughter’s Flower Garden, dan 공녀님의 꽃밭에는 그들이 산다.


Diciptakan oleh penulis Geomoli dan geogyeol serta diilustrasikan oleh Yeonglag, Manhwa ini menyajikan kombinasi genre komedi, drama, fantasi, sejarah, isekai, dan cocok untuk anak-anak. Dirilis pada tahun 2023, serial ini masih berlanjut dan terus menghadirkan kisah yang menarik.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 41 RAW Bahasa Indonesia, Awal Mula Kisah di Season 2

Baca juga: No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Full Snu Snu No Sensor, Ishakan Terlalu Brutal Leah Sampai Pingsan

Sinopsis They All Live in the Little Lady's Garden

Berkat raja roh, Eve dilahirkan kembali dengan kemampuan mengendalikan roh. Kasih sayang orang tua dan kedua kakak laki-lakinya tak terhingga, dan pasukan prajurit terus mengikutinya dan berharap bisa menjadi pengawal pribadinya.

Baik penguasa dunia iblis maupun pangeran juga selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya! “Ayo berlutut di depan anak imut kami!” seru para roh yang telah membuat perjanjian dengannya. Semua orang akan tunduk pada kegemasan Eve!

Sumber:

UPDATE TERBARU