Sunday 6th of October 2024
×

Heboh! Baca Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia Jadi Ajang Pembuktian, Fred dan Eizer Balapan Temukan Serena Duluan

Heboh! Baca Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia Jadi Ajang Pembuktian, Fred dan Eizer Balapan Temukan Serena Duluan

--

Serena merasa putus asa dan tidak berdaya, kehilangan tekad untuk hidup dan mempertimbangkan menandatangani sertifikat transfer untuk mengakhiri penderitaannya.

Eiser, khawatir dan tidak tahu keberadaan Serena, meminta Raoul mencari informasi tentangnya dan curiga Victor terlibat dalam hilangnya Serena. Daia menyesal telah mencium Eiser dan merasa bersalah terhadap Serena, berusaha meminta maaf tapi ditolak oleh Eiser yang memintanya menjaga jarak.


Daia juga bertanya-tanya apakah Victor berperan dalam ciumannya, mengingat dia yang mengundangnya ke pesta. Sementara itu, Victor merasa puas menyaksikan penderitaan dan kerentanan Serena.

Baca juga: No Lightsaber! Baca Predatory Marriage 25 RAW Bahasa Indonesia Masih Berlanjut Nih, Ishakan Gempur Terus

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 41 RAW Bahasa Indonesia, Awal Mula Kisah di Season 2

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Ujian Rumit Pernikahan

Baca Manhwa Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Serena chapter 73"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU