Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manga Chainsaw Man Chapter 155 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Duo Maut Asa Mitaka dan War Devil Yoru

RAW Baca Manga Chainsaw Man Chapter 155 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Duo Maut Asa Mitaka dan War Devil Yoru

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: Pemberontak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 788 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Bakal Tunduk


Baca juga: Baca Manga Tune In To The Midnight Heart Chapter 18 Bahasa Indonesia, Penampilan Rikka yang Memukau!

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: Baca Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 46 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Baca juga: Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime)  Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU