Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 46 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Baca Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 46 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 46 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made

Komik Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made ini ditulis oleh Shinozaki Kaoru (篠崎芳) dan juga digambarkan oleh Uchiuchi Keyaki, Uyoshi Shou.

Judul Alternatif manga ini adalah Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells, I Became the Strongest With the Failure Frame "Abnormal State Skill" as I Devastated Everything. Dengan genre Action Adventure Drama Fantasy Isekai.

Sumber:

UPDATE TERBARU