Monday 8th of July 2024
×

Ada yang Lagi Dimabuk Asamara! Lanjut Baca The Age of Arrogance Chapter 30 Bahasa Indonesia

Ada yang Lagi Dimabuk Asamara! Lanjut Baca The Age of Arrogance Chapter 30 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informsi terkait dengan lanjutan kisah mahwa The Age of Arrogance yang kini akan memasuki chapter 30. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik manhwa Korea yang berjudul The Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 30 Bahasa Indonesia Taejun Ngibul Terus, Sooeun Percaya Aja

Baca juga: Baca Manhwa The S-Class Little Princess is Too Strong Chapter 12 Bahasa Indonesia dan Bocoran Tanggal Rilisnya RAW

Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.

Alur Kisah The Age of Arrogance

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Baca juga: BL Dawn of The Dragon Season 3 Chapter 60 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Taekyuk Telah Sadar Kembali

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU