Sunday 6th of October 2024
×

Menjelang Pernikahan Sang Mantan! Lanjutan Manhwa Slow Melting Chapter 13 Bahasa Indonesia

Menjelang Pernikahan Sang Mantan! Lanjutan Manhwa Slow Melting Chapter 13 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Slow Melting kini akan memasuki chapter 13 dengan alur kisah yang menegangkan. Apalagi sebentar lagi hari pernikahan sang mantan tiba. Lantas, bagaimana dengan nasib Chae selanjutnya? simak dibawah ini untuk lengkapnya.

Slow Melting, yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti Melting Slow dan Slow Fusion dalam bahasa Inggris, serta 멜팅 슬로우 dalam bahasa Korea, merupakan sebuah karya manhwa yang menarik perhatian para pembaca dewasa.


Diciptakan oleh duo kreatif Early Flower dan Team Savanna, manhwa ini berhasil memadukan elemen-elemen dari genre Webtoon, Shoujo, Drama, dan Romance untuk membentuk sebuah narasi yang menawan dan penuh emosi.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 73 RAW Sub Indonesia Pasangan Ganjen Udah Nikah Masih Mau Selingkuh

Baca juga: Killain Akhirnya Luluh! Baca RAW Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 53 Bahasa Indonesia

Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2023, Slow Melting terus berlanjut dan mempertahankan statusnya sebagai sebuah cerita yang masih berlangsung, mengundang pembaca untuk terus mengikuti perkembangan hubungan dan konflik yang dihadapi oleh karakter-karakternya.

Alur Kisah Slow Melting

Pacar saya akan menikah. Lebih parahnya lagi, dengan saudara perempuan saya sendiri. Saya bisa menghadapi perpisahan itu.

Pengkhianatan bukanlah hal baru bagi saya. Namun, menerima kenyataan bahwa sekali lagi saudara perempuan saya merebut apa yang seharusnya menjadi milik saya terbukti sangat menyakitkan. Di tengah masa yang sangat menyedihkan ini, saya bertemu dengan Yunhwan…

Baca juga: Tak Ada Ampunan Bagi Heloise! Baca RAW Substitute Priest Chapter 6 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU