Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 73 RAW Sub Indonesia Pasangan Ganjen Udah Nikah Masih Mau Selingkuh

Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 73 RAW Sub Indonesia Pasangan Ganjen Udah Nikah Masih Mau Selingkuh

--

Komikpedia - For My Derelict Favorite Chapter 73 memang menarik! Karenanya di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 73 RAW Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.


Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Baca juga: Baca Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter 1-70 Lengkap Tanpa Sensor Berikut Sinopsis, Judul Lainnya: Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 125 RAW Bahasa Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis Terbaru

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa Reality Quest Chapter 124 Bahasa Indonesia Bocah Tengil Nantangin Shin Sehee Gelud

Spoiler For My Derelict Favorite Chapter 72

Diocke minta maaf pada Hestia, Hestia maafin Diocke dengan syarat Diana harus investasi ke kapal. Diana mengecoh Hestia, berantem dengan Helios, dan akhirnya minjem uang kuil buat investasi pribadi.

Uang yang seharusnya buat orang miskin dan pembangunan kuil malah dipakai oleh Diana. Kekuatan suci Diana hilang karena sifat keras kepala, egois, dan serakahnya. Meski cerai dengan Helios, Diana tetap menyalahkan Hestia.

Diana dan Diocke sendiri memang menikah namun keduanya masih mengharapkan orang lain untuk ada di sisinya. Sementara itu investasi pada kapal Photos berjalan lancar. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU