Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter 1-70 Lengkap Tanpa Sensor Berikut Sinopsis, Judul Lainnya: Klik di Sini

Baca Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter 1-70 Lengkap Tanpa Sensor Berikut Sinopsis, Judul Lainnya: Klik di Sini

--

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.


Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 128 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 488 RAW Bahasa Indonesia Pertarungan Jonggun vs 2 Jagoan Andalan Klan Yamazaki

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 504 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Bakal Gunakan Kekuatan Jarum Penghancur Jiwa

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Full Chapter 1-70 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

BACA DI SINI!

Bagaimana menarik bukan? Jadi itulah yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Full Chapter 1-70 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! Terimakasih sudah mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU