Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 488 RAW Bahasa Indonesia Pertarungan Jonggun vs 2 Jagoan Andalan Klan Yamazaki

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 488 RAW Bahasa Indonesia Pertarungan Jonggun vs 2 Jagoan Andalan Klan Yamazaki

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 488 RAW Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.


Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Baca Manga Tune In To The Midnight Heart Chapter 18 Bahasa Indonesia, Penampilan Rikka yang Memukau!

Baca juga: Tune In To The Midnight Heart Chapter 19 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yamabuki Kembali Mencari Apollo

Baca juga: Warning 21+, Lanjutan Link Baca Manhwa Pregnancy Contract Chapter 11 English Translation Indonesia Gratis

Bocoran Komik Lookism Chapter 488

Mulanya Jin Hobin dan sang ibu pergi ke Chunryang untuk mendatangi si dukun sakti guna menyembuhkan matanya namun ternyata sang dukun malah sesat dan bukannya sembuh sang ibu malah menjadi korban dan hidupnya hancur.

Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin yang menjual tanghulu bersama dengan Kim Miru dan gengnya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU