Monday 8th of July 2024
×

Tune In To The Midnight Heart Chapter 19 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yamabuki Kembali Mencari Apollo

Tune In To The Midnight Heart Chapter 19 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yamabuki Kembali Mencari Apollo

--

KOMIK - Kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manga Tune In to the Midnight Heart atau Mayonaka Heart Tune pada chapter 19 yang bisa kalian simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Tune In to the Midnight Heart atau Mayonaka Heart Tune, karya IGARASHI Masakuni yang dirilis pada 2023, adalah manga yang masih berlanjut. Mengusung genre komedi, harem, romansa, dan shounen, manga ini menawarkan cerita yang menghibur dan dinamis.

Baca juga: Baca Manga Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made 46 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Baca juga: Makin Panas! Link Baca Manga Ao Ashi 359 Indonesia RAW Barca Mulai Berikan Serangan Balasan

penuh dengan kejutan dan pengembangan karakter yang menarik bagi penggemarnya. Manga ini berhasil memadukan elemen-elemen tersebut dalam sebuah narasi yang menjanjikan untuk menggugah dan menghibur pembaca.

Ringkasan Tune In To The Midnight Heart

“Larut malam, sendirian di tempat tidurku, suaramu adalah satu-satunya hal yang menyelamatkanku. Aku ingin berbicara denganmu lagi. Ada sesuatu yang ingin aku katakan.”

Tanpa mengetahui nama atau wajah aslinya, Yamabuki Arisu, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, sedang mencari seorang gadis bernama “Apollo” yang merupakan seorang livestreamer.

Baca juga: Mengejutkan! Baca Oshi no Ko Chapter 140 Bahasa Indonesia Sang Aktor Hikaru Kamiki Mantan Ai Hoshino Balik Lagi

Namun, suatu hari, Arisu mendapat petunjuk tentang Apollo dari klub penyiaran sekolah menengah tempat dia bersekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU