Monday 8th of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 487 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Ada Main Sama Dukun Chunryang

Baca Lookism Chapter 487 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Choi Dongsoo Ada Main Sama Dukun Chunryang

--

Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin yang menjual tanghulu bersama dengan Kim Miru dan gengnya.

Dari sini Jin Hobin mulai mempelajari berbagai jurus. Ia kemudian mulai membalikkan posisi dari anak terbully hingga menjadi penguasa. Kali ini Raja Chunryang akan menunjukkan potensinya dengan melawan Yakuza bahkan hingga Lee Jihoon. Meski pada mulanya pecundang kini Jin Hobin bertemu dengan seorang perempuan yang memberinya motivasi. 


Kali ini kita bisa mengetahui kalau Dongsoo sebelumnya sudah mendatangi si dukun di chunryang sebelum membangun bisnisnya. Karena sang dukun tau kelemahannya jadi ia mengirim Jonggun untuk menghapus mereka semua. 

Baca juga: Baca Manga Tune In To The Midnight Heart Chapter 18 Bahasa Indonesia, Penampilan Rikka yang Memukau!

Baca juga: Tune In To The Midnight Heart Chapter 19 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yamabuki Kembali Mencari Apollo

Baca juga: Warning 21+, Lanjutan Link Baca Manhwa Pregnancy Contract Chapter 11 English Translation Indonesia Gratis

Baca Lookism Chapter 487 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Lookism Chapter 487 Sub Indo  untukmu! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manhwa drama #baca manhwa #link baca #sinopsis manhwa #manhwa aksi #manhwa seru #manhwa chapter #lookism #lookism chapter #lookism manhwa #line webtoon
Sumber:

UPDATE TERBARU