Sunday 6th of October 2024
×

Predatory Marriage Chapter 23 Bahasa Indonesia No Sensor Adegan Ishakan dan Leah Full, Langsung Baca di Sini

Predatory Marriage Chapter 23 Bahasa Indonesia No Sensor Adegan Ishakan dan Leah Full, Langsung Baca di Sini

--

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 


Baca juga: RILIS! RAW Manhwa The S-Class Little Princess is Too Strong 13 Bahasa Indonesia Seru Banget, Putri yang Satu Ini Memang Beda

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 138 Bahasa Indonesia Florentia dan Perez Terciduk Lagi Barengan

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 139 RAW Bahasa Indonesia Perez Masih Memikirkan Tia

Spoiler Predatory Marriage Chapter 23

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.

Di sisi lain Magrave yang mendekati Leah dengan menggunakan ramuan cintai bakalan dihabisi oleh Ishakan dan pasukannya namun sebelum itu Ishakan memilih menghabiskan malam bersama sang putri yang sedang kacau karena ramuan itu. Kali ini Ishakan menghabiskan malam panas bareng Leah! 

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 23 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

templescan.net/comic/predatory-marriage-complete-edition

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 23 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU