Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 138 Bahasa Indonesia Florentia dan Perez Terciduk Lagi Barengan

Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 138 Bahasa Indonesia Florentia dan Perez Terciduk Lagi Barengan

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 138 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

I Shall Master The Family ini dikenal juga dengan judul lain yakni Lombardy Family, 이번 생은 가주가 되겠습니다 serta In This Life, I Will Be The Lord In This Life hingga I'll Be the Matriarch in This Life.


Bagi para penggemar genre ini, mengikuti kisah dalam I Shall Master The Family tentu menjadi suatu keharusan. I Shall Master The Family bukan hanya sekadar komik biasa, melainkan merupakan salah satu manhwa favorit banyak orang.

Baca juga: I Am the Nanny of the Villain Chapter 23 24 Bahasa Indonesia Langsung Klik di Sini Untuk Baca Kelnajutan Kisahnya

Baca juga: TERCIDUK! Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 Indonesia Flashback Ijin Yui dengan Yeona

Baca juga: Emang Dasar! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 192 Bahasa Indonesia Cheon Yeon Woo Berulah Lagi Sama Demon Lord

Sinopsis I Shall Master This Family

Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya. Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda.

Jadwal Update Manhwa I Shall Master This Family

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU