Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca BL Beneath the Blue Land Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Tragis yang Menegangkan!

Sinopsis dan Link Baca BL Beneath the Blue Land Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Tragis yang Menegangkan!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Beneath the Blue Land yang kini sudah bisa kalian nikmati. Sebelum itu, pastikan juga untuk simak sinopsisnya pada uraian dibawah ini.     

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik manhwa Beneath the Blue Land, yang dikenal dengan judul asli 푸른 뭍 아래로 dalam bahasa Korea, adalah karya kolaboratif antara Lee Seon-ui sebagai penulis dan Geumgi yang bertanggung jawab atas seni visualnya.

Baca juga: Baca RAW Manhua Battle Through the Heavens Ch 429 Bahasa Indo, Xiao Yan Ketemu Lagi Sama Little Fairy Doctor

Baca juga: Misi Selanjutnya Luluhkan Woogyeom! Baca Webtoon The Boy Next Door Chapter 6 Bahasa Indonesia

Manhwa ini mengeksplorasi tema-tema yang mendalam dan kompleks, dijelaskan melalui genre Yaoi (Boys' Love), Adult, Mature, dan Romance, sehingga menarik perhatian pembaca yang mencari cerita dengan nuansa emosional yang mendalam.

Saat ini, manhwa ini masih dalam tahap pengembangan dengan status ongoing, yang pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2024. Ceritanya, dipenuhi alur dan pengembangan karakter yang memikat, membuat banyak para pembaca yang penasaran.

Sinopsis Beneath the Blue Land

Dojin yang ingin menikahi kekasihnya, Jooeun, dan dengan bantuan adiknya Jooeun, Jooyeon, dia melamarnya.Keesokan harinya, dia terbangun di sebuah rumah yang tidak dikenalnya.

Ketika dia bertanya di mana dia berada, dia mengatakan kepadanya bahwa saudaranya, Jooeun sudah meninggal, dan Dia menjelaskan bahwa pada hari dia melamar, mereka mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang.

Baca juga: Baca When the Mad Emperor Holds Me Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kelihatan Cuek Tapi Aslinya Sayang Kok!

Sumber:

UPDATE TERBARU