Friday 5th of July 2024
×

Baca RAW Manhua Battle Through the Heavens Ch 429 Bahasa Indo, Xiao Yan Ketemu Lagi Sama Little Fairy Doctor

Baca RAW Manhua Battle Through the Heavens Ch 429 Bahasa Indo, Xiao Yan Ketemu Lagi Sama Little Fairy Doctor

--

Komikpedia - Siapa nih yang hobi baca komik dari luar negeri? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari dari China, mendapatkan sebutan manhua. Manhua saat ini menjadi bacaan populer, nah salah satu judul populer yang sering di bahas adalah Battle Through the Heavens

Manhua biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri.


Baca juga: Petro yang Menyebalkan! Lanjut Baca A Princess Who Reads Fortune Chapter 39 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca When the Mad Emperor Holds Me Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kelihatan Cuek Tapi Aslinya Sayang Kok!

Detail Manhua Battle Through the Heavens

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Baca juga: Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampunan Bagi Heloise!

Sumber:

UPDATE TERBARU