Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampunan Bagi Heloise!

Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampunan Bagi Heloise!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Substitute Priest yang kini akan memasuki chapter 7 dengan tampilan adegan yang makin memanas. Simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Misi Selanjutnya Luluhkan Woogyeom! Baca Webtoon The Boy Next Door Chapter 6 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baru Update, Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia : Nergal Akhirnya Comeback!

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Ringkasan Substitute Priest

Substitute Priest atau Pengantin Peganti atau 대리 신부 secara garis besar mengisahkan Heloise yang dikirim sebagai pengantin pengganti menggantikan saudara tirinya.

Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya.

Tapi begitu mereka menghabiskan malam pertama bersama, identitas aslinya terungkap. Tepat ketika aku berpikir hanya ada kematian yang tersisa, sepatah kata pun dari sang duke.

Baca juga: Baru Update, Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia : Nergal Akhirnya Comeback!

Sumber:

UPDATE TERBARU