Monday 8th of July 2024
×

Baca & Spoiler Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 30 Bahasa Indonesia, Keluarga Mikhail Makin Bahagia

Baca & Spoiler Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 30 Bahasa Indonesia, Keluarga Mikhail Makin Bahagia

--

Komikpedia - Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga. Salah satu komik yang bisa di baca untuk saat ini adalah It’s My First Time Being Loved.


Baca juga: Link Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95 Sub Indo Flashback Ternyata Philip adalah Dalang Dari Semuanya

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince 66 67 Sub Indonesia RAW Scan Bjorn Cemburu Berat Sama Pavel

Manhwa It’s My First Time Being Loved menawarkan kisah yang menghibur dan memikat, menjadi daya tarik bagi para pembaca setianya. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa simak rangkuman lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Sebagai satu-satunya harapan untuk menghentikan kehancuran dunia, dia terpaksa mengorbankan dirinya demi semua orang dalam 99 kehidupan. Dia hanya berharap ini akan menjadi yang terakhir… Dia akhirnya memulai kehidupannya yang ke-100. Mereka harus memperlakukannya seperti pahlawan dan mengorbankannya lagi. Itulah yang dia pikirkan, tapi:

Baca juga: Amarah Daegun yang Memuncak! Lanjut Baca Designated Bully Ch 84 Bahasa Indonesia, Sampai Terjadi Pertarungan Gila

“Terima kasih telah dilahirkan dengan selamat”
“Aku akan menyelamatkanmu, adik perempuan!”
“Mengapa anak bungsu kita tidak menunjukkan senyumannya juga?”
“Cintaku, aku merindukanmu”

Sumber:

UPDATE TERBARU