Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95 Sub Indo Flashback Ternyata Philip adalah Dalang Dari Semuanya

Link Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95 Sub Indo Flashback Ternyata Philip adalah Dalang Dari Semuanya

--

Spoiler The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95

Sebelumnya Ancia diajak ke istana Blake. Namun ia marah pada Blake. Ia tidak bisa melihat bagaimana mereka berdua orang yang dari masa lalunya terlihat persis sama dan mungkin memiliki kepribadian yang sama.

Di sini Blake dan Ancia tampak sudah saling memaafkan dan keduanya oun menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama. Akhirnya di sini ingatan Blake tentang siapa Ancia kembali. Keduanya pun berpelukan dalam haru.


Kalau Blake mau menyelamatkan ancia ia harus meminta ancia meminum sebuah rmauan agar ia bisa kemabli ke tubuh lamanya namun nanti ramuan itu akan membuat Blake meninggal.

Kini kita bisa melihat flashback masa lalu Ser dimana ia dimanfaatkan oleh Philip dan harus melakukan hal buruk untuk Ancia. Kini ia meminta maaf pada Blake. Ikuti terus kisah selengkapnya di sini!

Baca juga: Baru Update, Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia : Nergal Akhirnya Comeback!

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince 66 67 Sub Indonesia RAW Scan Bjorn Cemburu Berat Sama Pavel

Baca juga: Amarah Daegun yang Memuncak! Lanjut Baca Designated Bully Ch 84 Bahasa Indonesia, Sampai Terjadi Pertarungan Gila

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

komikcast.ch/komik/archamge-restaurant/

Sekian update Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95 yang seru. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU