Sunday 6th of October 2024
×

Baca Komik Serena Chapter 72 Bahasa Indonesia, Eizer Segera Menyusul Untuk Selamatkan Serena!

Baca Komik Serena Chapter 72 Bahasa Indonesia, Eizer Segera Menyusul Untuk Selamatkan Serena!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Serena kini makin berkembang dengan plot twits yang selalu bikin penaasaran. Seperti pada pembahasan ini dimnaa  kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Serena yang bisa kalian simak dibawah ini.    

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: RAW Webtoon Are Adventurers Given Worker Compensation? Ch 4 Bahasa Indonesia, Misi Hidden Quest Selanjutnya Dimulai!

Baca juga: The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 170 Bahasa Indonesia Baru RILIS, Baca Langsung Klik di Sini

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 72

Serena merasa putus asa dan tidak berdaya, kehilangan tekad untuk hidup dan mempertimbangkan menandatangani sertifikat transfer untuk mengakhiri penderitaannya.

Eiser, khawatir dan tidak tahu keberadaan Serena, meminta Raoul mencari informasi tentangnya dan curiga Victor terlibat dalam hilangnya Serena. Daia menyesal telah mencium Eiser dan merasa bersalah terhadap Serena, berusaha meminta maaf tapi ditolak oleh Eiser yang memintanya menjaga jarak.

Daia juga bertanya-tanya apakah Victor berperan dalam ciumannya, mengingat dia yang mengundangnya ke pesta. Sementara itu, Victor merasa puas menyaksikan penderitaan dan kerentanan Serena.

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance 33 Bahasa Indonesia Ketiduran! Mikyeong Bikin Iseop Hampir Saja Khilaf Nih

Sumber:

UPDATE TERBARU