Monday 8th of July 2024
×

The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 170 Bahasa Indonesia Baru RILIS, Baca Langsung Klik di Sini

The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 170 Bahasa Indonesia Baru RILIS, Baca Langsung Klik di Sini

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca manhwa The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 170 Bahasa Indonesia dan Spoilernya terbaru yang seru!

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 


Kali ini, tidak akan ada penyesalan! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance 33 Bahasa Indonesia Ketiduran! Mikyeong Bikin Iseop Hampir Saja Khilaf Nih

Baca juga: Link Baca Iseob's Romance Chapter 34 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Mana Tahan! Iseop Nggak Kuat Lihat Pesona Mikyeong

Baca juga: RAW Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 40 41 Bahasa Indonesia Radbahn Kunjungi Prince Carl yang Sakit

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Sumber:

UPDATE TERBARU