Tuesday 9th of July 2024
×

RAW Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 40 41 Bahasa Indonesia Radbahn Kunjungi Prince Carl yang Sakit

RAW Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 40 41 Bahasa Indonesia Radbahn Kunjungi Prince Carl yang Sakit

--

Komikpedia - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 40 41 Bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

The Fake Saintess Awaits Her Exit berkisah dimana ketika ia tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.


Tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanku, dan Yvelina yang merupakan pemilik tubuh, mengeluarkan kondisi yang tidak masuk akal, mengatakan aku harus melakukan apa yang diperintahkan jika aku ingin tetap berada di tubuhnya.

Kadang-kadang itu di luar keinginanku sendiri, dan di lain waktu tidak, tetapi aku mencoba bertahan dengan menjalin hubungan dengan pemeran utama pria dalam cerita.

Spoiler The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 40 41

Sang saintes akhirnya keluar dari tembok yang mengurungnya selama ini namun ia tidak beruntung lantaran dalam percobaan pertama ia langsung bertemu dengan templar Knight dimana ia bertemu dengan Radbahn. 

Namun ternyata di sini ia mengetahui kalau berpelukan dengan seorang lelaki bisa membuat tubuhnya terbakar. Lantas apa yang akan terjadi? Simak informasi selengkapnya di sini!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Regressor Of The Fallen Family Chapter 12 Bahasa Indonesia, Suksesi Pewarisan Takhta

Baca juga: Perang Wilayah Pecah! Spoiler dan Link Baca Manhwa Regressor Of The Fallen Family Chapter 13 Eng Scan Indo

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 219 RAW Bahasa Indonesia, Benarkah Hobin dan Gaeul Pacaran?

Sumber:

UPDATE TERBARU