Sunday 6th of October 2024
×

 Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 30 Bahasa Indonesia Roselyn Bakal Tinggalkan Grand Duke Melchior

 Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 30 Bahasa Indonesia Roselyn Bakal Tinggalkan Grand Duke Melchior

--

Sinopsis Marriage Contract With Two Husbands

Marriage Contract With Two Husbands ini secara garis besar hadirkan kisah mengenai sosok Roselyn menikah dengan Grand Duke Melchior, ksatria pertama Kekaisaran.

Namun sayangnya Roselyn mengangnggap bahwa kemunculan sang Ksatria adalah pamrih karena gadis itu mirip dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya Melchior. Sejak saat itu Melchior menyelamatkan hidupnya, menyelamatkan keluarganya, melunasi utangnya, dan bahkan ingin menikah.


"Kamu terlihat seperti seseorang yang aku kenal." Cinta pertama Melchior, dikatakan mirip dengan RoselynKetika Roselyn depresi berpikir bahwa dia hanyalah cinta kedua yang mirip dengan cinta pertamanya, dia menerima Julian, yang terlihat persis seperti masa kecil suaminya, sebagai murid namun satu dan lain hal berjalan di luar kendali dan membuat hubungan ini makin rumit.

Jadwal Rilis Marriage Contract With Two Husbands

Jika kamu ingin segera membaca komik Marriage Contract With Two Husbands ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di Kakao Webtoon dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. 

Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 30 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge (Lips On The Tip Of a Knife) 61 Bahasa Indonesia Pernyataan Cinta Ergen Telat Banget Nih

Baca juga: Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Bahasa Indonesia Sudah Nggak Waras, Ergen Suruh Arne Cerai Dari Cassian

Baca juga: RILIS RAW! Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 139 Sub Indonesia Minta Dark Emperor Jadi Muridnya, Jinhyuk Bikin Greget

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Sumber:

UPDATE TERBARU