Monday 8th of July 2024
×

Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Bahasa Indonesia Sudah Nggak Waras, Ergen Suruh Arne Cerai Dari Cassian

Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Bahasa Indonesia Sudah Nggak Waras, Ergen Suruh Arne Cerai Dari Cassian

--

Komikpedia - Lip's Upon a Sword Edge rilis! Kisahnya yang seru bikin penggemar tak sabar menantikan updatenya! Karenanya kali ini kami sampaikan update mengenai Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge chapter 60 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Nggak Baper Kalau Diginiin

Baca juga: Link Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Sub Indonesia RAW Scan Terbaru Damian Makin Gercep Lakukan Pendekatan

Baca juga: The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 170 Bahasa Indonesia Baru RILIS, Baca Langsung Klik di Sini

Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU