Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 138 Bahasa Indonesia Berani Banget! Jinhyuk Nantangin Sang Dark Emperor

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 138 Bahasa Indonesia Berani Banget! Jinhyuk Nantangin Sang Dark Emperor

--

Komikpedia - Solo Max-Level Newbie rilis! Kisahnya yang seru bikin penggemar tak sabar menantikan updatenya! Karenanya kali ini kami sampaikan update mengenai Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie chapter 138 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.


Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Baca juga: Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 60 Bahasa Indonesia Sudah Nggak Waras, Ergen Suruh Arne Cerai Dari Cassian

Baca juga: Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge (Lips On The Tip Of a Knife) 61 Bahasa Indonesia Pernyataan Cinta Ergen Telat Banget Nih

Baca juga: Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa yang Nggak Baper Kalau Diginiin

Spoiler Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 138

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau pertarungan semakin seru dan menegangkan dimana Gawain Dari Organisasi Demonic HumanNantangin Jinhyuk. Sementara itu pada lantai murim 21 mulai muncul Yoosung!

Kini dengan skillnya yang makin meningkat ia bisa bebas melakukan apa saja termasuk juga menemui Duke. Namun sebelum itu, kini Duke malah mendatanginya dan mengajaknya ke istana.

Kali ini Dark Emperor berada dalam kehancuran usai Yoosung dan squadnya nekat menembus pertahanan mereka. lantas apa yang akan terjadi? 

UPDATE TERBARU